Sukses

Resmi Nyapres, Prabowo Akan Keliling Indonesia

Prabowo Subianto juga akan segera berkomunikasi dengan partai politik lain terutama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan keliling Indonesia untuk menyerap aspirasi warga. Hal ini dilakukannya setelah resmi maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Beliau akan roadshow keliling Indonesia untuk menyerap aspirasi bertemu dengan masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, ulama, pendeta, dan lain-lain," kata Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade melalui pesan tertulis, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu juga segera berkomunikasi dengan partai politik lain terutama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Pak Prabowo langsung akan berkomunikasi dengan parpol untuk membangun koalisi," ucap Andre.

Sebelumnya, Prabowo Subianto telah resmi maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.  Hal itu disampaikannya saat menutup rapat koordinasi nasional (rakornas) di Bukit Hambalang Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat, Rabu 11 April 2018. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Mandat

"Sebagai mandataris partai pemegang mandat saudara sekalian sekaligus ketua umum saya menyatakan diri tunduk dan patuh. Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah dan saya menyatakan siap melaksanakannya," kata Prabowo.

Prabowo pun berterima kasih kepada seluruh kader Gerindra yang memercayakan mandat capres kepadanya.

"Kepada saudara-saudara sekalian yang percaya kepada saya dengan pengorbanan kalian dengan jerih payah kalian semuanya," ucap mantan Danjen Kopassus itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.