Sukses

Hadiri Rapat Golkar, Ical Ingin Target Pemilih Muda

Politikus yang akrab disapa Ical itu tiba di rapat Golkar pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie turut menghadirir rapat Golkar di Kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018). Politikus yang akrab disapa Ical itu tiba pukul 19.40 WIB.

Senada dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ical menuturkan bahwa rapat kali ini membahas pemenangan Golkar dalam pilkada yang sedang bergulir begitu pun pemilu yang akan datang.

"Bahas isu strategis untuk pemenangan pemilu dan pemenangan pilkada ke depan," tutur Ical.

Ical juga ingin menarget pemilih usia muda yang mendominasi daftar pemilih Indonesia pada tahun ini hingga mencapai 60%. Oleh karena itu, Golkar membutuhkan cara yang tidak biasa untuk memenangkan suara pemilih muda.

"Maka cara pemenangan kita juga mesti sesuai dengan keinginan anak muda," tutur Ical.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah Kader Pindah

Ical juga mengomentari perpindahan kader Golkar ke parpol lain. Mantan Menko Perekonomian itu berbesar hati menanggapi perpindahan kadernya.

"Kita berbangga hati bisa menyumbangkan kader-kader kita yang terbaik untuk partai lain yang kekurangan kader," ucap Ical.

Selanjutnya, perpindahan kader Partai Golkar akan diproses melalui Majelis Etik.

"Kami punya mekanisme dan sekarang sudah punya majelis etik jadi itu tentu harus dibahas di sana," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.