Sukses

Tabrakan, Jombang Macet Hingga Lima Kilometer

Sebuah mobil menabrak truk di Jalan Raya Kayen, Jombang. Akibatnya jalanan macet hingga lima kilometer.

Liputan6.com, Medan: Sebuah mobil menabrak truk di Jalan Raya Kayen, Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, seorang luka parah dan jalanan macet hingga lima kilo meter.

Truk dari arah Kertosono melaju di Jalan Raya Kayen dan tiba-tiba dari arah Jombang sebuah mobil melaju kencang. Truk sempat menghindar hingga trotoar, tetapi mobil itu tetap menabrak samping truk sehingga menyebabkan pengendaranya terluka. Truk yang ditabrak pun terguling karena menghindar ke trotoar dan tidak seimbang.

Sementara itu, di Medan, Sumatera Utara, sebuah kendaraan roda dua menabrak trotoar jalan di kawasan Jalan Pemuda. Akibat kecelakaan ini, sang pengendara  tewas.

Pria tanpa identitas ini sebelumnya melaju dari Jalan Pemuda menuju Jalan Ahmad Yani menggunakan motor bersama rekannya dalam kecepatan tinggi. Diduga karena tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor, korban menabrak trotoar.

Warga yang menyaksikan kecelakaan mengerumuni korban, lalu memberikan pertolongan. Nahasnya, karena mengalami benturan dan banyak mengeluarkan darah, korban meninggal di tempat. (TOW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini