Sukses

Nonton Dilan 1990 di Bioskop, Jokowi Hebohkan Pengunjung Mal

Presiden Jokowi menonton film Dilan 1990 bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan sang menantu, yakni Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan libur akhir pekan dengan menonton film nasional, Dilan 1990, di Senayan City, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (26/2/2018), Jokowi menonton bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan sang menantu, yakni Bobby Nasution. Pada saat bersamaan, masyarakat  antusias untuk foto bersama Presiden.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Senayan City, Jakarta Pusat, pada Minggu sore, 25 Februari 2018. Kehadiran Presiden saat itu membuat heboh pengunjung mal.

Banyak pengunjung yang langsung minta foto bersama Presiden, usai menonton film Dilan 1990. Selain itu, Presiden juga menyampaikan apresiasinya terhadap karya-karya sineas Indonesia.

Film Dilan 1990 kini tengah menjadi box office di Tanah Air, dalam 30 hari penayangan, film layar lebar tersebut sudah ditonton 6 juta orang. Presiden berharap lebih banyak lagi karya anak bangsa yang menarik, seperti film Dilan 1990.

"Pacaran anak muda, tapi diambil dari kamera yang sederhana dan sudut cerita yang pas. Seperti contoh, tidak berlebihan, justru sudut cerita yang pas itu membuat masyarakat Indonesia menjadi menonton film tersebut," ucap Presiden Joko Widodo.