Sukses

Ganjar Kampanye ke Temanggung, Sudirman ke Boyolali

Liputan6.com, Jawa Tengah - Pasangan Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen, minggu pagi menggelar kampanye di Boyolali, Jawa Tengah. Kampanye yang dikemas dengan deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dihadiri ribuan simpatisan dari lima parpol pengusung.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/02/2018), dalam kampanyenya, Ganjar mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih dirinya dan Taj Yasin memimpin Jawa Tengah. Dia menepis semua tuduhan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus proyek KTP elektronik seperti yang diberitakan selama ini.

Sementara itu, Calon Gubernur Sudirman Said menemui sejumlah tokoh masyarakat dan agama di sebuah hotel di Temanggung. Sudirman yang berpasangan dengan politisi Partai Kebangkitan Bangsa Ida Fauziah mensosialisasikan kampanye cerdas.

Sudirman Said yang pernah menjabat sebagai Menteri Energi Sumber Daya Mineral, mengajak masyarakat memilih calon pemimpin yang jujur, kompeten, dan tidak melakukan politik uang.

Baik Ganjar maupun Sudirman sama-sama bertekad untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan pembangunan sumber daya manusia jika kelak terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah.