Sukses

Kronologi Bocah Tewas Dianiaya di Pasar Rebo

Di dalam warung, Febri anak Masniya bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Warga RT 03 RW 01, Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur mengerumuni sebuah warung di jalan Lewa Tiga. Masniya pemilik warung terduduk lemah di depan warungnya dengan luka di bagian kepala.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, (11/2/2018), keluarga yang datang tak bisa menahan emosi. Di dalam warung, Febri anak Masniya bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas.

Menurut sang ibu, pelaku adalah seorang pria yang kerap datang ke warungnya untuk berhutang. Malam tadi si pelaku meminta menginap namun dilarang oleh korban. Pelaku kemudian bermain bersama Febri, sementara sang ibu tertidur.

Korban terbangun setelah dicekik pelaku lalu dihantam dengan tabung gas. Setelah pelaku kabur, barulah ia sadar bahwa anaknya sudah tak bernyawa.

"Kejadiannya itu kira-kira jam setengah 3 dini hari. Saya dapat laporan dari warga kalau ada korban pembacokan. Saya bersama teman yang lain langsung meluncur ke TKP. Namun sesampainya di TKP saya tidak kenal dengan ibu korban. Ternyata ibu korban ini merupakan warga baru disini yang belum lapor ke RT," jelas Ketua RT Suparno.

Jenazah sang anak di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan autopsi. Sementara Masniya yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur.