Sukses

Sambut Tahun Baru 2018, Ribuan Wisatawan Menuju Kepulauan Seribu

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah wisatawan membludak di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu pagi. Mereka datang dari berbagai wilayah di Ibu Kota dan beberapa daerah penyangga seperti Depok dan Bekasi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (31/12/2017), ribuan wisatawan tersebut hendak berlibur sekaligus merayakan pergantian tahun di sejumlah pulau di Kepulauan Seribu. Selain halaman pelabuhan, loket penjualan tiket kapal tradisonal dan ekspres juga dipadati wisatawan.

Dari catatan pengelola kapal tradisional Kali Adem, jumlah wisatawan yang berlibur ke Kepulauan Seribu melalui pelabuhan ini mencapai enam ribu orang. Jumlah ini meningkat 30 persen dibanding hari-hari sebelumnya.

Ketua Pengelola Kapal Tradisional Kali Adem Bayu Setia mengimbau wisatawan yang akan ke Kepulauan Seribu untuk menjaga keselamatan selama pelayaran dengan tetap mengenakan jaket pelampung saat berada di kapal. Apalagi, saat ini cuaca tidak begitu bersahabat seiring pasangnya air laut di pesisir utara Jakarta.

Santri yang Dianiaya Rekan Sendiri Akhirnya Meninggal

Tutup Video