Sukses

Tinggalkan Balai Kota, Djarot Diserbu Warga

Sejak pagi, mereka menunggu di Balai Kota hanya untuk bertemu Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jakarta berbondong-bondong datang ke Balai Kota untuk bertemu Djarot Saiful Hidayat. Sejak pagi, mereka menunggu di Balai Kota hanya untuk bertemu sang Gubernur. Maklum saja, ini adalah hari terakhir Djarot berkantor di Balai Kota.

Selain itu, mereka juga sengaja datang karena ingin menikmati ratusan karangan bunga. "Mau foto dengan Pak Djarot dan wisata bunga-bunga," kata Setiawati, warga Kedoya di Balai Kota Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Namun, Setiawati tidak bisa bertemu Djarot lantaran jadwal mantan Wali Kota Blitar itu di pagi hari adalah meresmikan RPTRA KKO di Cilandak.

Warga lantas menunggu hingga siang hari. Usai membereskan beberapa dokumen dan salat Jumat, Djarot meninggalkan Balai Kota untuk kembali ke rumah dinasnya sebentar.

Momen ini dimanfaatkan warga untuk menyerbu Djarot. Mereka ingin berfoto bersama.

"Takut enggak bisa foto lagi, enggak ke sini (Balai Kota) lagi," kata Setiawati.

Djarot lantas meladeni ajakan warga berfoto. Beberapa warga juga mendoakan Djarot. "Barakallah Pak, sukses Pak,"

Usai berfoto dengan warga, Djarot pamit. Djarot tampak membuka jendela mobilnya sambil melambaikan tangan. Warga pun melepas kepergian Djarot dengan membalas melambaikan tangan.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.