Sukses

Pemuda 16 Tahun Nikahi Seorang Nenek

Pasangan suami istri menikah dengan usia yang berbeda, itu sudah jamak ditemui, namun bagaimana jika perbedaan usia itu terpaut 55 tahun?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri menikah dengan usia yang berbeda, itu sudah jamak ditemui, namun bagaimana jika perbedaan usia itu terpaut 55 tahun?

Seperti yang terjadi di Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan. Seorang remaja 16 tahun menikahi seorang nenek 71 tahun.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/7/2017), jodoh itu ada di tangan tuhan, demikian bunyi pepatah. Ini pula yang terjadi dengan Selamat Riadi dan Rohaya. Selamat Riadi remaja 16 tahun menikahi Rohaya yang berusia 71 tahun atau terpaut 55 tahun.

Iijab kabul pernikahan mereka dilangsungkan di rumah ketua RT setempat, di Desa Karang Endah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, belum lama ini.

Benih cinta Selamat Riadi tumbuh, saat ia terserang malaria tiga tahun silam. Ketika itu rohaya lah yang merawatnya hingga sembuh. Saking besarnya cintanya pada Rohaya, selamat pernah berniat mengakhiri hidup, jika tidak diperbolehkan menikahi Rohaya.

Setelah resmi menikah dengan mahar uang dua ratus ribu rupiah, kini kedua pasangan ini tinggal di desa yang sama. Selamat Riadi sudah tidak punya orang tua, sedang Rohaya sudah memiliki lima cucu dari dua orang anaknya.