Sukses

Bus Terbakar di Jalur Pantura Usai Tabrak Motor dan Bus Lainnya (fokus sore)

Fokus, Cirebon - Sebuah bus angkutan mudik terbakar hebat di jalur pantura Cirebon, Jawa Barat, Minggu 2 Juli 2017. Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (2/7/2017), kebakaran yang menimpa bus sarat muatan, terjadi setelah terlibat kecelakaan dengan bus lain dan sepeda motor.

Api berkobar menghanguskan bus angkutan mudik yang mengarah ke Jakarta. Sejumlah warga di dekat kejadian mengungkapkan, peristiwa ini bermula ketika bus yang terbakar melaju kencang dan menabrak sebuah bus lain yang berada di depannya, lalu menabrak sepeda motor yang terseret masuk ke bagian bawah bus.

Diduga percikan api yang menyambar tangki sepeda motor yang tumpah, membuat api langsung berkobar dan menghanguskan bus. Penumpang yang panik berhamburan menyelamatkan diri. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Tidak ada korban jiwa dari dalam peristiwa ini, namun arus balik kendaraan yang menuju Jakarta mengalami kemacetan hingga 5 kilometer. Sementara sopir bus masih dimintai keterangan oleh polisi.