Sukses

Kisah di Balik Pemberian Nama Bayi Pajero Sport

Sang ayah, Muis mengaku tidak mengira pemberian nama Pajero Sport kepada anak keempatnya itu viral di media sosial.

Liputan6.com, Tangsel - Bayi bernama Pajero Sport yang sempat viral di media sosial ternyata benar-benar ada. Dia adalah anak keempat dari pasangan M Muis Iskandar (39) dan Novi Yanti (34), yang tinggal di RT 01 RW 01, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Sang ayah, Muis mengaku tidak mengira pemberian nama kepada anak keempatnya itu akan menuai sensasi dan viral di media sosial. Bahkan, sampai dicari-cari produsen mobil ternama, Mitsubishi, yang mengeluarkan mobil Pajero Sport.

"Enggak nyangka sampai ke sana. Apalagi kepikiran cari sensasi atau bakal dikasih sesuatu dari Mitsubishi," kata Muis seraya tersenyum saat ditemui di rumahnya, Kamis (1/6/2017).

Ternyata ada cerita di balik pemberian nama unik itu. Muis mengaku sangat menyukai mobil keluaran Jepang tersebut. Bahkan, kalau dia melihat mobil Pajero Sport melintas di jalan, dia suka mengikutinya.

"Saya kalau ketemu di jalan suka ngikutin dari belakang, memang mobil Pajero itu keren, gagah, pokoknya senang saja walau cuma lihat," kata dia.

Ide pemberian nama anak yang kini berusia satu bulan itu, muncul ketika istri Muis mengandung delapan bulan. Kepada sang istri, pria 39 tahun itu berjanji bila kelak anaknya lahir lelaki akan diberi nama Pajero Sport.

"Saya bilang nanti anak kita dinamai Pajero Sport, nanti saya ajak kamu lihat mobilnya di jalan," kenang Muis.

Sang istri, Novi, memang termasuk orang yang jarang keluar rumah. Maka, pada saat Muis mengajaknya jalan dan sengaja mencari mobil Pajero Sport, Novi mengaku terpincut dengan mobil tersebut.

"Pas suami nunjukkin mobilnya seperti apa, saya langsung iya, setuju saja, memang baru lihat juga langsung suka," tutur Novi.

Pasangan yang sudah memiliki empat anak itu berharap, Pajero Sport yang baru dilahirkan pada 26 April itu menjadi anak soleh, berbakti pada orangtua, dan lebih sukses dari orangtuanya.

"Sesukses Pajero Sport, karena dia kan andalan Mitsubishi," Muis menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.