Sukses

VIDEO: Di Mangga Dua, Sandiaga Uno Beli Siwak

Cawagub Sandiaga Uno membeli tiga batang siwak yang hanya bisa didapati di Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiba di pasar modern kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno disambut meriah para pengunjung dan pedagang. Wajahnya yang tampan membuat Sandiaga menjadi incaran para wanita untuk berfoto.

Tak hanya berfoto, cawagub Anies Baswedan ini juga membeli tiga batang siwak yang hanya bisa didapati di Arab Saudi. 

"Ini sikat gigi dari jaman nabi. Biasanya kalau di Arab, aku lagi umrah suka beli siwak. Ini tadi kaget ngeliat di Musala Nurul Iman. Dan ini ternyata sudah ada dari jaman nabi bisa meningkatkan kesehatan gigi dan gusi dan dianjurkan. Malah lagi puasa, biasanya kan nggak boleh masukin apa-apa di mulut, siwak itu malah dianjurkan. Jadi hari ini habis makan saya mau pakai siwak," tutur Sandiaga, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (3/11/2016).

Sementara itu di tempat lain, calon gubenur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengisi aktivitas kampanye dengan kunjungan ke media pemberitaan. Dalam kesempatan itu, Agus sempat berpesan agar tetap menjaga ketertiban pada kegiatan penyampaian aspirasi pada 4 November esok hari.

"Ini alam demokrasi. Setiap orang punya hak untuk menentukan pilihannya, yang penting dilakukan dengan baik dan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan oleh negara kita," ucap Agus Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.