Sukses

Polisi Akan Periksa Rumah Sakit Tempat Ario Kiswinar Lahir

Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Soenarto melaporkan motivator ternama Mario Teguh atas dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Soenarto melaporkan motivator ternama Mario Teguh atas dugaan pencemaran nama baik. Penyidik Sub Direktorat Reserse Mobil (Subdit Resmob) Direktorat Reserse Krminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya masih mendalami laporan tersebut.

Kasubdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya akan terus memeriksa dan menelusuri asal usul identitas Ario Kiswinar yang selama ini menjadi perdebatan apakah putra biologis Mario Teguh atau bukan.

Bahkan kepolisian berencana akan menelusuri identitas Ario Kiswinar melalui akta lahir dan rumah sakit tempat ia dilahirkan.

"Termasuk kami akan menggali akte lahir Ario Kiswinar dan akan memeriksa pihak Rumah Sakit. Termasuk catatan sipil serta akan melakukan penyelidikan pengembangan juga ke wilayah Jawa Timur," ujar Budi di Polda Metro Jaya, Minggu (23/10/2016).

Hingga saat ini, pemeriksaan yang dilakukan kepolisian masih seputar keterangan yang berasal dari berbagai saksi. Kesaksian tersebut nantinya akan dijadikan petunjuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setiap data yang kami miliki yang diserahkan oleh saksi maupun pelapor, data tersebut harus berbunyi," Budi memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini