Sukses

Puting Beliung Hancurkan Sekolah di Sumenep

Angin kencang yang disertai puting beliung merobohkan sebuah bangunan sekolah di Sumenep, Jatim. Akibatnya, proses belajar di sekolah itu terganggu.

Liputan6.com, Sumenep: Angin kencang yang disertai puting beliung merobohkan sebuah bangunan Sekolah Dasar Negeri Totosan Satu, Kecamatan Batang, di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (3/2). Akibatnya, proses belajar di sekolah itu terganggu.

Awalnya, puting beliung menerjang atap bagian belakang sekolah. Setelah itu, angin merobohkan langit-langit sekolah. Akhirnya, seluruh siswa dipulangkan sebelum jam belajar usai. Rencananya, besok proses belajar akan dilakukan di rumah warga di sekitar sekolah.

Selain merusak bangunan sekolah, angin puting beliung juga merobohkan sebuah musala dan beberapa rumah warga di kawasan itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(ARL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini