Sukses

Top 3: Wanita Muda C Ngaku Diperkosa Aa Gatot hingga Aborsi

Tak kalah menarik, terkait berita kompilasi geng motor Mahesa Kurung, yang baru-baru ini ditangkap polisi karena melukai dua orang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita muda berinisial C melaporkan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ke Polda Metro Jaya. Dia mengaku diperkosa guru spiritual itu hingga aborsi.

Berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com hingga pagi ini, Sabtu (10/9/2016), atau menjadi berita terpopuler. 

Berita populer lainnya masih seputar kasus Aa Gatot. Kali ini terkait laporan wanita C yang melaporkan dugaan pemerkosaan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya.

Tak kalah menarik, terkait berita kompilasi geng motor Mahesa Kurung, yang baru-baru ini ditangkap polisi karena melukai dua orang. Kelompok ini disebut-sebut belajar ilmu kebal dan pelet.

Berikut ulasan berita populer selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Mengaku Diperkosa, C Sempat Aborsi Diantar Istri Gatot Brajamusti

Sejumlah pewarta langsung mengambil gambar Gatot Brajamusti alias Aa Gatot saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seorang wanita muda berinisial C melaporkan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Wanita berusia 26 tahun itu melaporkan pemerkosaan yang dialaminya ke Mapolda Metro Jaya, Kamis, 8 September 2016 malam.

‎Usai membuat laporan, C mengaku pemerkosaan itu terjadi sejak 2007 hingga 2011. Bahkan C memiliki anak dari hubungan gelap itu.

Setiap berhubungan badan, C selalu dicekoki narkoba jenis sabu yang selama ini disebut asfat oleh Aa Gatot.

Selengkapnya...

2. Mengaku Diperkosa Aa Gatot Brajamusti, Wanita Muda Lapor Polisi

Gatot Brajamusti diterpa isu tindakan asusila terhadap wanita

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti terbelit sejumlah kasus, mulai dari narkoba, kepemilikan satwa langka, hingga senjata api ilegal. Belum juga beres, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu kini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Seorang wanita muda berinisial C mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pukul 20.00 WIB, Kamis 8 September 2016. Dia melaporkan dugaan pemerkosaan oleh Aa Gatot.

"Kejadian itu pertama kali saat klien saya ini masih berumur 16 tahun 10 bulan. Saat itu tahun 2007 sampai 2011," ujar Pengacara C, Sudharmono Saputra, di Mapolda Metro Jaya.

Selengkapnya...

3. Mahesa Kurung, Ilmu Kebal, dan Pelet ala Geng Motor

Korban pembacokan geng motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Richo Pramono)

MK sedang digandrungi para Anak Baru Gede (ABG) di Jakarta Selatan. Namun, MK yang mereka kenal bukanlah Mahkamah Konstitusi, tetapi Mahesa Kurung.

Mahesa Kurung adalah ilmu kebal dan pelet ala geng motor. Nama Mahesa Kurung belakangan mencuat di pemberitaan ketika ditangkapnya Bayu Aji Prakoso (21) oleh kepolisian sektor Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bayu diduga penganut dan guru dari ilmu kebal Mahesa Kurung.

Ilmu kebal Mahesa Kurung ini digunakan sekelompok remaja yang diduga terlibat dengan serangkaian aksi kriminal geng motor.

Usut punya usut, ilmu kebal Mahesa Kurung ternyata sudah dikenal cukup lama di kalangan ABG. Strategi persebaran melalui pergaulan membuat Mahesa Kurung begitu cepat tenar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini