Sukses

Tak Gelar Open House, Rumah Megawati Tetap Ramai Pejabat

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tidak menggelar open house pada Lebaran 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tidak menggelar open house pada Lebaran 2016 ini. Namun, kediaman Ketua Umum PDIP itu tetap didatangi banyak pejabat.

Pantauan Liputan6.com di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (6/7/2016), terdapat pengumuman yang bertuliskan 'Maaf tidak ada open house' tepat di samping pagar.

Sementara itu, yang terlihat hadir adalah Kepala BNN Budi Waseso, Ketua Umum PPP Rommahurmuziy, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua MPR Zulkifli Hassan, Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat, Anggota DPD RI Nono Sampono, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Di tempat yang sama, Zulkifli Hasan mengungkapkan hal ini menjadi rangkaian kunjungannya untuk bersilahturahmi. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PAN itu mengaku dirinya terlebih dahulu mendatangi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla sebelum menemui Megawati.

"Tadi ke Wapres, sekarang ke Mbak Mega, sehabis itu di rumah saya deh," ucap Zulkifli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.