Sukses

Walikota Bekasi Puji Ketua DPR Sosok yang Imut

Ketua DPR RI, Ade Komarudin disebut Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sebagai sosok yang imut.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPR RI, Ade Komarudin didampingi anggota Komisi IX DPR, John Kenedy Aziz melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/6). Lokasi pertama yang dikunjungi Pria yang akrab dipanggil Akom ini adalah Aula Muhajirin, Mesjid Al Azhar, Bekasi.

Dalam sambutannya, Akom mengutarakan maksud dan tujuan datang ke Bekasi yakni untuk melihat secara langsung pembangunan kota Bekasi terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Sebagai Ketua DPR RI tentunya saya ingin melihat pembangunan kota Bekasi, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan," ujar Akom.

Jika melakukan kunjungan, kata Akom, harus ada follow up-nya. Untuk itulah Akom telah mengajak staf dan anggota Komisi yang memiliki keterkaitan dengan bidang pendidikan dan kesehatan.

Di bidang kesehatan, Akom sengaja mengajak John Kenedy memang membidangi urusan kesehatan."Saya datang ke sini besama Pak John, anggota Badan Anggaran sekaligus anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan. Beliau saya minta untu membantu kota madya Bekasi terutama bidang kesehatan," jelas politisi partai Golkar ini.

Sontak pernyataan Akom mendapat sambutan meriah dari para tamu undangan yang hadir. Tamu undangan didominasi oleh pelajar  SMA/SMK se-kota madya Bekasi. Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, jajaran SKPD Pemkot Bekasi, serta Kepala Sekolah dari SMA/SMK.

Dalam sambutannya, Rahmat Effendi memaparkan kondisi pembangunan kota Bekasi terutama bidang pendidikan dan kesehatan. Effendi berharap kedatangan Ketua DPR RI dapat mengakomodir aspirasi-aspirasi dari Kota Bekasi demi terciptanya pembangunan kota Bekasi yang lebih baik.

Tak ketinggalan, Effendi juga memuji sosok Akom yang menjadi ketua lembang tertinggi di Indonesia.

"Pak Ade ini orangnya imut-imut, tapi punya kedalaman politik yang luar biasa," kata Effendi yang diikuti dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.  

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.