Sukses

Fortuner Tabrak Beberapa Motor di Kali Anyar Tambora

Banyak motor yang hancur akibat diseruduk Fortuner. Sementara, enam orang dikabarkan terluka.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Toyota Fortuner menabrak beberapa sepeda motor dan warung milik warga di Jalan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Rabu menjelang tengah malam tadi. Lokasi kecelakaan berada di dekat Season City. 

"Kecelakaan Toyota Fortuner menabrak bbrp spd motor di Jl. KaliAnyar Jakbar & msh penanganan Polri," kicau akun Twitter milik Traffic Management Center Polda Metro Jaya, ‏@TMCPoldaMetro, Kamis (2/6/2016).

Kecelakaan ini juga disebarkan akun ‏@infomacetcom dan ‏akun milik Radio Elshinta, @RadioElshinta.

"Kecelakaan Toyota Fortuner B 1032 SJF menabrak bbrp motor dkt Season city & msh penanganan Polri," tweet ‏@infomacetcom.

"RT @fujiyanto_: Kecelakaan Fortuner (B1032SJF) di Jl. Kali Anyar, Grogol arah Season city," kicau ‏@RadioElshinta.

Seorang netizen bahkan menginformasikan banyak motor yang hancur. Sementara, enam orang terluka.

"#PrayForTanggulKaliAnyar puluhan motor ancur 6 orang luka luka," tweet ‏@AditiyoFals.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, kecelakaan tersebut terjadi Rabu malam sekitar pukul 22.30 WIB. Sejauh ini belum diketahui penyebab pengemudi Fortuner itu menabrak banyak motor tersebut.

Adapun berdasarkan sejumlah foto yang di-posting atau diunggah di Twitter. Kondisi Fortuner bernomor polisi B 1032 SJF itu tampak ringsek di bagian kap depan. Semua kaca mobil pecah. Sesaat setelah tabrakan, Fortuner tersebut dikerumuni banyak warga yang tampak marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini