Sukses

4 Jenazah Korban Kebakaran RSAL Mintohardjo Dibawa ke RS Polri

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat 4 korban akibat kebakaran di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut dipicu korsleting listrik.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan keempat korban tersebut saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Info kejadian tersebut (kebakaran) benar. Saat ini, empat jenazah tersebut sedang dalam perjalanan menuju RS Kramat Jati," kata Agus dalam pesan singkatnya di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Agus memastikan, nantinya keempat jenazah akan segera dilakukan identifikasi. Meski demikian, Agus belum bisa memastikan identitas keempat korban kebakaran. Sebab saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan RS Polri.

"Sementara untuk kepastian korban kita menunggu hasil pemeriksaan RS Polri Kramat Jati, untuk identifikasi lebih lanjut," terang Agus.

Sebelumnya, Kebakaran terjadi di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) lama RS AL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut dipicu korsleting listrik.

"Akibat korsleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat dan pasien yang ada di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan," kata Kadispenal Laksamana Muda Muhammad Zainuddin saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Dia menambahkan, peristiwa yang terjadi pada pukul 13.00 WIB tadi itu telah menewaskan 4 orang. Korban meninggal tersebut adalah Irjen Pol Purnawirawan Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi, dr. Dimas (28), Sulistyo (54).

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video