Sukses

VIDEO: Seorang Warga Sleman Kembali Dilaporkan Hilang

Selama 45 hari terakhir Kevin tidak diketahui keberadaannya setelah pergi dengan ayahnya.

Liputan6.com, Sleman - Kecemasan terus menyelimuti keluarga Ahmad Kevin Aprilio di kawasan Jetis, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama 45 hari terakhir Kevin tidak diketahui keberadaannya setelah pergi dengan ayahnya, Aanggar Yamin atau Angga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (10/1/2016), meski sudah bercerai dengan ibunda Kevin, Alivia Sandra Yunita, Angga masih sering mengunjungi kevin yang tinggal bersama ibunya.

Keluarga tidak curiga saat Kevin pamit akan menengok kakeknya yang sakit di Bima, Nusa Tenggara Barat bersama sang ayah.

Namun sejak itu keberadaan Kevin tidak lagi diketahui. Nomor telepon seluler milik Kevin dan Angga juga tidak bisa lagi dihubungi.

Keluarga khawatir kepergian Kevin terkait dengan hilangnya sejumlah orang yang ramai diberitakan belakangan ini. Apalagi keluarga menemukan sejumlah surat dan catatan yang mencurigakan di kamar Kevin.

Sebelumnya dokter Rica Tri Handayani dan putranya, Zafran Alif Wicaksono juga menghilang setelah dijemput kerabatnya saat mendarat di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Beredar kabar Rica saat ini berada di Kalimantan Barat, setelah bergabung dengan ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.