Sukses

Kakek Tewas Telanjang Dada di Ruang Spa Pecenongan

Pelayan mengetahui kematian kakek tersebut setelah tubuh korban tak bergerak ketika dibangunkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang kakek bernama Huberthd Mailoa (64) ditemukan tewas di ruang spa lantai 1 Emperium Spa and Lounge, Jalan Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat. Korban pertama kali ditemukan oleh pelayan Ulung Suburdi sekitar pukul 01.20 WIB, dini hari tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, saksi semula mengira korban tengah terlelap. Ulung kemudian mencoba membangunkan Hurberthd karena jam kunjungan sudah hampir habis.

"Namun ketika dibangunkan korban didapatkan dalam keadaan tidak bernyawa lagi," ujar Suyatno di Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Dia menambahkan, kakek kelahiran 1951 itu merupakan pelanggan tempat tersebut. Korban datang pada Kamis 7 Januari 2016, sekitar pukul 20.21 WIB. Beberapa saat setelah tiba, korban sempat memesan kentang goreng dan teh panas.

"Setelah itu korban berendam dan tidak lama setelahnya langsung ke tempat bale-bale untuk istirahat dan makan," tutur Suyatno.

Kemudian pukul 01.20 WIB, situasi di bale-bale mulai sepi ditinggalkan pengunjung. Saat dibangunkan, korban ternyata sudah tak bernyawa.

"Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang tidak memakai baju, beralaskan kain warna hitam putih yang berada di atas kasur busa warna coklat," Suyatno menguraikan.

Melihat kejadian tersebut, Ulung langsung menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat. Berdasarkan identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi," ujar Suyatno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini