Sukses

WN Nigeria Tabrak Lari, Warga Ciputat Tewas

Warga Nigeria malah kabur namun terhambat sepeda motor korban yang menyangkut di bawah mobilnya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Insiden kecelakaan melibatkan Warga Negara (WN) Nigeria di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, hari ini. Dalam kecelakaan itu seorang warga Ciputat tewas. Dua korban dari kecelakaan itu adalah pasangan suami istri, yakni Suwarno dan Tarmi, warga Jalan Otista Gang H Maung No 30, RT 03 RW 11, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Keduanya naik sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6206 WIO.Saat melintas, keduanya ditabrak mobil  Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1522 KFN yang dikendarai WN Nigeria, Agina Chukwudum John, beralamat di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang, Kota Tangsel.

Setelah kecelakaan itu, Agina bukannya menghentikan kendaraannya, dia malah berusaha kabur ke arah fly over  ke arah Sawangan, Depok. “Di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu menabrak kendaraan roda dua hingga korban Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” terang Kompol Agus Suparyanto, Kasat Lantas Polres Tangsel, Jumat (1/1/2016).Adapun kendaraan korban terseret sejauh 54,35 meter. Agina Chukwudum yang hendak kabur terganggu karena motor korban tersangkut di mobilnya. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung meneriaki dan mencegatnya. “Nyaris dikeroyok, untunglah berhasil dicegah petugas kami yang memang berjaga di sekitar lokasi kejadian," kata Agus.Akibat kecelakaan tersebut, Suwarno tewas di tempat kejadian. Sedangkan Tarmi menderita luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih yang tak jauh dari lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini