Sukses

Ini 9 Trayek Metro Mini yang Tak Beroperasi di Terminal Blok M

Suasana Terminal Blok M sendiri menjelang malam masih normal. Sama sekali tidak terlihat penumpukan penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - 9 Trayek Metro Mini dari dan menuju Terminal Blok M, Jakarta Selatan berhenti beroperasi sepanjang Sabtu ini. Hal itu terkait dengan unjuk rasa yang dilakukan sopir Metro Mini menolak rencana dihapuskannya moda transportasi tersebut oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Diberitahukan kepada para penumpang di Terminal Blok M, Metro Mini 69, 610, 611, 70, 71, 73, 77, 72, 74 berhenti beroperasi hari ini," demikian keterangan resmi kepolisian dan Dinas Perhubungan yang diumumkan melalui pengeras suara di Terminal Blok M, Sabtu(19/12/2015) petang.

Akibat berhenti beroperasinya 9 trayek tersebut, pantauan Liputan6.com di Terminal Blok M hanya Metro Mini 61 dan 75 saja yang masih beroperasi. Metro Mini 61 melayani trayek Blok M-Lebak Bulus dan 75 melayani Blok M-Pasar Minggu.

Suasana Terminal Blok M sendiri menjelang malam masih normal. Sama sekali tidak terlihat penumpukan penumpang akibat berhenti beroperasinya 9 trayek Metro Mini tersebut.

 

**Simak komentar Donald Trump tentang umat Muslim di AS dalam video di bawa ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.