Sukses

Begini Gaya Stand Up Comedy Ahok di RSUD Koja

Menutup 'stand up' nya, Ahok mengatakan, jika ada peresmian hotel, anggota DPRD sebaiknya tidak ikut.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan gedung baru RSUD Koja, yakni Gedung D Blok D, di Tanjung Priok, Jakarta Utara Selasa kemarin. Dalam sambutannya, mantan politisi Partai Golkar dan Gerindra itu sempat menghibur para tamu dengan guyonan.

'Stand up comedy' Ahok itu diawali dengan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD DKI Jakarta. Karena 2 perwakilan dari anggota dewan turut mendampingi dia dalam peresmian tersebut.

"Biasanya acara apapun DPRD jarang nemenin saya," ucap pria berkacamata itu, Jakarta, Selasa 10 November 2015.


Menurut Ahok, hanya pada acara tertentu saja anggota DPRD hadir menemaninya. Misalnya, peresmian pasar atau rumah sakit. Hal tersebut menunjukkan anggota DPRD peka dan mendukung program Pemprov DKI yang bersifat pro rakyat.

"Tapi meresmikan rumah sakit dan pasar, top. Selalu hadir, berarti pro rakyat," kata dia.

Menutup 'stand up comedy' nya, Ahok mengatakan, jika ada peresmian hotel, anggota DPRD sebaiknya tidak ikut. Sebab, dia khawatir anggota DPRD akan hilang di tengah acara dan menyelinap ke kamar hotel tersebut.

"Kalau peresmian hotel, nggak usah lah. Nanti nyelinap ke kamar. Kalau rumah sakit kan, biarin saja nyelinap," gurau Ahok disambut tawa para tamu undangan dan pengunjung rumah sakit. (Rmn/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini