Sukses

Ahok Heran Ada Menteri Berani Hina Presiden Jokowi

Dia tidak menyangka ada menteri yang berani menghina presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Kabinet Kerja digegerkan dengan isu penghinaan kepada Presiden Joko Widodo oleh menterinya sendiri. Hal ini semakin memperkeruh situasi di tengah isu reshuffle.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun heran dengan isu itu. Dia tidak menyangka ada menteri yang berani menghina presiden.

"Menteri mana yang menghina Presiden. Menteri mana sih yang hina," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Senin (29/6/2015).

Ahok begitu heran dengan kondisi ini. Sesekali dia berhenti berbicara sambil menggelengkan kepala karena masih tidak percaya dengan kejadian itu.

Tapi, dia mengaku Jokowi belum bercerita padanya soal isu miring itu. Karena itu, dia tidak mau berkomentar lebih dalam.

"Pak Jokowi belum cerita apa-apa," tambah dia.

Ahok juga mengaku belum diajak bicara soal reshuffle kabinet. Pria yang dikenal dekat dengan Jokowi itu tetap menyerahkan hal itu pada presiden.

"Enggak cerita. (Reshuffle) itu mah hak prerogratif presiden lah," tutup Ahok.

Menteri Tjahjo sebelumnya mengungkapkan ada beberapa menteri yang dinilai menghina Presiden Joko Widodo. Tjahjo bahkan mengaku memiliki rekaman dan sosok menteri yang telah 'merendahkan' sang presiden. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini