Sukses

BMKG: Pagi Hingga Malam Nanti, Jakarta Berpotensi Turun Hujan

Setelah diselimuti awan, potensi diguyur hujan ringan hingga sedang akan membasahi seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya pada siang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pascaguyuran hujan lebat disertai angin dan petir pada Selasa malam, pagi ini Depok diperkirakan akan dibasahi hujan dengan intensitas ringan. Begitu pula untuk wilayah Tangerang, Kepulauan Seribu, dan Bogor.

Sedangkan awan mendung diprediksi akan menaungi seluruh wilayah DKI Jakarta dan Bekasi.

Setelah diselimuti awan, potensi diguyur hujan ringan hingga sedang akan membasahi seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya pada siang hari. Suhu saat hujan ringan diperkirakan di angka 25-33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban sekitar 54-92%.

Kondisi ini masih akan tetap berlangsung hingga malam hari nanti, kecuali untuk Jakarta Utara, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu. Cuaca di keempat wilayah ini diprediksi berawan pada siang dan malam hari.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya untuk wilayah Jabodetabek yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (3/6/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Hujan Ringan Berawan Berawan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini