Sukses

Ahok Geleng Kepala Tahu Lia Eden Minta Izin Daratkan UFO di Monas

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Sekte Eden, Lia Eden mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo. Dia meminta izin untuk mendaratkan UFO di Monas.

Mengetahui hal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya tersenyum kecil. Dia bingung harus berbuat apa kepada kelompok Lia Eden.

Saat ditanya soal rencana pendaratan UFO di Monas, Ahok tak henti menggelengkan kepala. Sambil membenarkan posisi kacamatanya, dia mengatakan, bingung darimana UFO itu berasal.

"Gimana ya, UFO darimana coba," ujar Ahok usai meninjau stand Pemprov DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak tahu harus bagaimana. Dia juga tidak bisa memberikan izin atau tidak. "Nggak ngerti lah saya," tutup Ahok sambil tertawa.

Sebelumnya, Ahok juga sempat disurati oleh Lia Eden. Lia memperingatkan Ahok akan ada gempa besar yang melanda Jakarta pada akhir Mei.

Tak hanya itu, Lia juga menyurati Jokowi. Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

"Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulis Lia Eden. (Ali)