Sukses

2 Intel Kodim Aceh Utara Ditembak dari Jarak Dekat

Lokasi penemuan jenazah keduanya tak jauh dari tempat penculikan.

Liputan6.com, Banda Aceh - Dua anggota intelijen Kodim 0103 Aceh Utara yang diculik pada Senin 23 Maret 2015 sore di Desa Alumbang, Nisam Antara, Aceh Utara, ditemukan tewas. Lokasi penemuan jenazah keduanya tak jauh dari tempat penculikan.

"Ditembak dari jarak dekat dengan senjata laras panjang," ujar Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Letkol Inf Mahfud di Banda Aceh, Selasa (24/3/2015).

Kadispenad Brigjen TNI Wuryanto mengamini 2 anggotanya tewas. Mereka ditemukan tak bernyawa di Desa Batee Pila, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Selasa sekitar pukul 08.30 WIB. Di lokasi kejadian, sejumlah selongsong peluru ditemukan.

"Di tempat kejadian ada 12 butir selongs0ng AK47 dan 3 butir selongsong jenis M16," ucap Wuryanto saat dihubungi Liputan6.com.

Saat ini, Polres Aceh Utara dan Brimob mengamankan lokasi kejadian. Untuk penyelidikan, selongsong peluru itu diamankan petugas.

"Kita langsung bekerja sama dengan polres. Selongsong itu diamankan. Mudah-mudahan ini kriminal biasa, kita belum tahu latar belakangannya. kita akan kejar kelompok tersebut," tukas Wuryanto. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.