Sukses

Jadi Ketua Fraksi Golkar DPR, Agus Gumiwang Tinjau Ruang Kerja

Tepat pukul 14.00 WIB, Agus Gumiwang dan jajaran petinggi Partai Golkar kubu Agung Laksono menyambangi gedung DPR, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono mengeluarkan surat pergantian pengurusan fraksi bernomor B.086/Golkar/III2015. Dalam surat itu, Agus Gumiwang diangkat menjadi ketua fraksi dan rekannya Fakhyakun menjadi sekretaris Fraksi.

Pantauan Liputan6.com, Senin (23/3/2015), tepat pukul 14.00 WIB, Agus Gumiwang cs menyambangi gedung DPR, Jakarta. Mereka pun hadir ke ruangan fraksi di lantai 12 di gedung Nusantara II.

Agus mengatakan, kunjungan tersebut untuk meninjau ruangan fraksi. Bukan memancing keributan.

"Kita mau meninjau. Mana ruangan ketua fraksi. Kita datang persuasif. Ini kekeluargaan. Tidak ada niat kami membuat keributan atau kehebohan," ujar Agus di gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Saat sampai di ruangan, Agus Gumiwang tidak disambut oleh perwakilan Partai Golkar dari Munas Bali atau Aburizal Bakrie (Ical). Menurut salah satu staf di sana, para pimpinan sedang makan.

Agus Gumiwang pun langsung sedikit memberikan peringatan kepada jajaran Partai Golkar kubu Munas Bali, Ade Komaruddin dan Bambang Soesatyo. Ade dan Bambang adalah ketua dan sekretaris fraksi sebelumnya.

"Kalau lima menit tak keluar, kita akan cari cara lain. Kami memberikan waktu agar Pak Ade Komarudin dan Bambang (Soesatyo) mengemas barang-barangnya," pungkas Agus. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini