Sukses

BMKG: Pagi Hari Jabodetabek Berawan, Siang Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya pada pagi dan malam hari ini.

Sedangkan siang harinya, Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang kecuali untuk Kepulauan Seribu. Di wilayah ini diprediksi cuaca mendung masih akan terus membayangi.

Jadi bagi Anda yang akan melanjutkan aktivitas diharapkan jangan lupa membawa payung dan bawalah laju kendaraan Anda dengan hati-hati apabila hujan turun.

Sementara itu, prakiraan cuaca seputar DKI Jakarta juga menginformasikan awan mendung akan kembali datang memayungi Ibukota dan sekitarnya di malam hari.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (25/2/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Berawan

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini