Sukses

[INFOGRAFIS] Seleb yang Tertangkap Narkoba Lebih dari Sekali

Gemerlap dunia selebriti kadang membuat seseorang mudah terjerumus ke obat-obatan terlarang, ada yang bertobat, ada juga yang kambuhan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama kita dikejutkan oleh pemberitaan mengenai penangkapan seorang selebriti karena kedapatan menggunakan obat-obatan terlarang. Sebenarnya ini bukanlah pertama kali selebriti tersebut ditangkap karena mengkonsumsi obat psikotropika secara ilegal, dan hal ini pun sudah sering terjadi, di mana seorang selebriti ditangkap lebih dari sekali karena barang terlarang tersebut. Kita kadang tercengang karena ulah selebriti-selebriti tersebut, seolah-olah mereka tidak jera oleh aksi penangkapan diri mereka yang pastinya akan berdampak luas dalam perjalanan kehidupan ataupun karir mereka selaku public figure. Siapakah mereka ini? Mari kita simak dalam infografis berikut ini!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini