Sukses

Prajurit TNI Bersiaga di Juanda Sambut Korban AirAsia QZ8501

Kedatangan 2 jenazah korban AirAsia QZ8501 itu akan disambut Gubernur Jawa Timur Sukarwo dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Liputan6.com, Sidoarjo - Dua unit ambulans TNI AL bersiap menjemput kedatangan 2 jenazah korban Pesawat AirAsia QZ8501 di lapangan udara TNI AL Juanda, Jawa Timur.

Dua jenazah tersebut telah diberangkatkan dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, pukul 14.45 WIB. Tiba di Juanda, dua jenazah tersebut akan dibawa ke RS Polri Bhayangkara.

Selain menyiagakan 2 ambulans, pantauan Liputan6.com, seratusan anggota TNI AL, TNI AD, dan TNI AU serta tim dari Basarnas sudah berkumpul di Lanud TNI AL.

Dipimpin oleh Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut Juanda, Laksamana Pertama TNI Sigit, mereka terlebih dulu menggelar apel persiapan menyambut kedatangan jenazah.

Rencananya, kedatangan 2 jenazah korban AirAsia QZ8501 itu akan disambut Gubernur Jawa Timur Sukarwo dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini sebelum dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya. (Sun/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.