Sukses

Fahri Hamzah PKS: Raden Nuh Itu Siapa ya?

Fahri Hamzah sempat diminta pengamat dan peneliti Fadjroel Rachman untuk menjenguk Raden Nuh, pria yang diduga pemilik akun Triomacan2000.

Liputan6.com, Jakarta - Lain Fadli Zon, lain lagi Fahri Hamzah. 2 Wakil Ketua DPR itu sempat diminta oleh pengamat dan peneliti Fadjroel Rachman untuk menjenguk Raden Nuh, pria yang diduga pemilik dan pengelola akun Twitter Triomacan2000 @TM2000Back.

Jika Fadli Zon dengan tegas membantah mengenal Raden Nuh. Maka lain lagi gaya politisi PKS Fahri Hamzah.

"Raden Nuh itu siapa ya? Bukannya sekarang sudah ganti nama. Raden Noah...," tulis Fahri dalam akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, Senin (3/11/2014).

 




Sebelumnya, 2 Wakil Ketua DPR dari Koalisi Merah Putih (KMP) diminta pengamat dan peneliti Fadjroel Rachman untuk menjenguk Raden Nuh. Tak cuma sekali Fadjroel me-mention Fahri dan Fadli.

"Silakan @fadlizon menjenguk dan save RN triomacan juga ditunggu sumbangan Rp 35 juta juga. Ayo save RN triomacan, tukang peraskhan?" kata aktivis mahasiswa tahun 1980-an itu dalam akun Twitter-nya, @fadjroeL, Minggu (2/11/2014).

Jajaran Subdit Cyber Krimsus Polda Metro Jaya mengamankan Raden Nuh pada 2 November 2014 lalu. Dia diduga terlibat kasus pemerasan terhadap beberapa pejabat PT Telkom.

Raden Nuh yang bergelar Drs, SH, SIP, dan SE itu ditangkap di rumah kost Jalan Tebet Barat Dalam 5, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu pukul 01.00 WIB. Penangkapan Raden Nuh terkait kasus dugaan pemerasan dan pencucian uang dengan pelapor atas nama Abdul Satar.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raden Nuh. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami hubungan Raden Nuh dengan tersangka lain Edi Syahputra yang telah ditangkap sebelumnya. Edi diduga merupakan salah satu komisaris perusahaan media online yang diduga terlibat pemerasan terhadap petinggi PT Telkom. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini