Sukses

Meriahnya Ulang Tahun Hello Kitty ke-40 di Jepang dan Amerika

Ratusan penggemar merayakan ulang tahun tokoh animasi Hello Kitty ke-40 di Sanrio Puroland, Jepang dan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jepang - Ratusan penggemar merayakan ulang tahun tokoh animasi Hello Kitty yang ke-40 di Sanrio Puroland, Jepang. Taman bermain itu dipenuhi tokoh animasi dari karakter Sanrio.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (1/11/2014), anak-anak bergembira ria, menari-nari bersama tokoh kucing kesayangannya itu. Mereka juga berfoto ria bersama Hello Kitty.

Selain di Jepang, ulang tahun Hello Kitty juga dirayakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Berbeda dengan perayaan di Jepang, di Amerika Serikat, para fans Hello Kitty umumnya remaja putri.

Ratusan remaja putri sejak pagi sudah menunggu dibukanya ajang Hello Kitty Icon 2014 yang digelar di Museum Nasional Jepang-Amerika.

Selain sebagai wadah yang mempertemukan para fans Hello Kitty, dalam ajang itu juga digelar pameran seni pelatihan dan diskusi tentang tokoh kartun kucing lucu itu.

Ada juga pameran busana serba Hello Kitty. Untuk dapat bergabung dalam forum itu, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 250 ribu untuk anak-anak dan Rp 370 ribu untuk dewasa. (Sun)

Baca Juga:

Spa dengan Gaya Hello Kitty

Tren Hello Kitty di Mobil-mobil Bikin Tunggangan Terlihat Imut

Hello Kitty untuk Pria, Bagaimana Rupanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini