Sukses

4 Utusan Koalisi Indonesia Hebat Hadiri Muktamar PPP

Utusan Koalisi Indonesia Hebat yang hadir di Muktamar PPP di Surabaya itu salah satunya Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.

Liputan6.com, Surabaya - Beberapa kader partai dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menghadiri Muktamar VIII PPP yang dilaksanakan pada hari ini hingga 18 Oktober 2014 di Hotel Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (15/10/2014), ada 4 utusan partai KIH pengusung pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi JK). Mereka adalah PDIP diwakili Sekjen Tjahjo Kumolo, PKB mengutus Sekjen Hanif Dhakiri, Partai Nasdem mendatangkan Sekjen Partice Capella, dan Partai Hanura diwakili Sekjen Dossy Iskandar Prasetyo.

Menurut Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy, yang juga selaku Ketua Panitia Acara Muktamar VIII PPP mengatakan, semua pimpinan partai sudah diundang untuk hadir dalam Muktamar PPP di Surabaya.

"Tapi ternyata yang hadir secara kebetulan adalah kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Hebat. Makanya, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," kata Romahurmuziy atau Romi di lokasi muktamar.

Merujuk data panitia bagian registrasi peserta, Muktamar PPP tercatat telah dihadiri kurang lebih 821 utusan dari total sekitar 1.093 orang.

Muktamar PPP kubu Romi juga dihadiri 25 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari total 33 DPW seluruh Indonesia. Termasuk dihadiri 405 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 414 DPC yang dimiliki oleh PPP seluruh Indonesia. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini