Sukses

Ahok Ajak Anak Buahnya Nonton Film 'Tabula Rasa'

Ahok kembali mengajak jajarannya di Pemprov DKI Jakarta menonton film bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ahok kembali mengajak jajarannya di Pemprov DKI Jakarta menonton film bersama. Wakil Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu kali ini menonton film produksi lokal berjudul Tabula Rasa.

Film ini bergenre drama keluarga tentang masakan daerah Minang dari Sumatera Barat. Ahok tampil santai dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Dia memasuki studio 2 di salah satu bioskop di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ahok kemudian duduk diapit oleh Sekda DKI Syaifullah, produser Tabula Rasa Lala Timothy, dan presenter  Najwa Shihab.

Dari Sekda DKI, para Deputi Gubernur Pemprov DKI, asisten-asisten sekda, para kepala badan dan jajarannya, walikota serta bupati Kepulauan Seribu, Kasatpol PP, Sekretaris Dewan, jajaran kepala Biro, semua ikut menghadiri acara nonton bareng tersebut.

Sebelumnya, Ahok juga pernah mengundang ratusan PNS DKI untuk nobar film Negeri Tanpa Telinga yang bertema korupsi pada Agustus 2014 lalu. Kegiatan nobar ini telah dimulai mantan Bupati Belitung Timur itu sejak meminta sutradara film dokumenter berjudul Jalanan diputar di Balaikota Jakarta.

Dari situlah, Ahok berniat memberikan pengarahan kepada jajarannya melalui media film. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini