Sukses

Bantu Mudahkan Bikin Konten, DCT Agency Siap Cari Ide dan Kerja Sama Bareng di TikTok dan Shopee Affiliate

Dreams Come True (DCT) Agency merupakan salah satu agensi yang bergerak di platform TikTok dan Shopee dengan fokus pada Digital Marketing dan Multi Channel Network (MCN).

Liputan6.com, Jakarta - Dreams Come True (DCT) Agency merupakan salah satu agensi yang bergerak di platform TikTok dan Shopee dengan fokus pada Digital Marketing dan Multi Channel Network (MCN).

Agensi TikTok dan Shopee Affiliate tersebut memudahkan untuk kamu membuat konten, namun tidak punya waktu atau bahkan mencari ide hingga melakukan proses edit.

Dalam pembuatan konten, kamu butuh talent agar video yang dibuat semakin menarik. Agensi tersebut akan membantu kamu menemukan talent dengan skill dan penampilan terbaik dan itulah yang dilakukan Dreams Come True (DCT) Agency.

"Kami hadir untuk membantu brands atau seller agar bisa bertumbuh bersama," ujar Founder dan CEO DCT Agency David Nugroho melalui keterangan tertulis, Rabu (28/2/2024).

Dia menjelaskan, selama ini, DCT Agency telah melakukan banyak kolaborasi dengan brand maupun para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kami menawarkan layanan digital marketing melalui Influencer dan Key Opinion Leader (KOL) dengan berbagai macam program untuk mendukung branding klien," ucap David.

Menurut dia, baru-baru ini, DCT meraih 5 Star TikTok MCN Indonesia. Kemudian, lanjut David, menjadi Top Official Shopee Partner Indonesia.

"DCT tercatat mendapatkan predikat Top 3 Official Shopee MCN Partner, Top Performing Affiliate Agency in Indonesia dan Multiple Global Brands Partner," terang dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki Banyak Konten Kreator

David mengatakan, dalam event Shopee Award, ditujukan pada 2 kategori yakni creator dan brand. DCT sendiri memiliki lebih dari 1100 konten kreator, total GMV lebih dari 780 miliar dan 180 staf profesional.

"DCT siap untuk kamu ajak berdiskusi untuk menghasilkan servis berupa pembuatan konten sesuai kebutuhan," ucap dia

"Kami memiliki staf yang profesional dan berpengalaman untuk membantu di setiap aspek yang diperlukan. Demikian juga dengan creator yang rajin dan kompeten," jelas David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.