Sukses

Djan Faridz Dideklarasikan Maju Jadi Calon Ketua Umum PPP

Menpera Djan Faridz dideklarasikan maju dalam bursa calon Ketua Umum PPP pada Muktamar PPP yang rencananya akan digelar pada Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz dideklarasikan maju dalam bursa calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Muktamar PPP yang rencananya akan digelar pada Januari 2015. Deklarasi tersebut dihadiri langsung Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA).

"Dan pada malam ini juga Pak Djan Faridz akan melaksanakan deklarasi pencalonan dirinya sebagai calon Ketua Umum PPP Periode 2014-2019," kata SDA di Hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2014) malam.

Suryadharma mengatakan, selain seorang pengusaha Djan Faridz figur potensial karena pengalamannya menjabat sebagai menteri. Ia pun berharap, para tokoh PPP bisa menyambut positif deklarasi tersebut.

"Mudah-mudahan deklarasi ini mendapat sambutan yang positif dari seluruh pengurus PPP di Tanah Air dan juga mendapat sambutan positif dari tokoh politik nasional," harap dia.

Dia berujar, acara tersebut juga dihadiri oleh DPC PPP se-Sumatera. Selain itu ia menambahkan, beberapa DPC PPP dari Pulau Jawa juga hadir dalam acara deklarasi itu.

"Malam hari ini kami mengadakan pertemuan dengan pengurus wilayah dan cabang se-Sumatera, DKI dan beberapa dari Jatim, Jabar yang waktu itu mereka belum sempet bersama-sama bertemu," tandas SDA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini