Sukses

TK SCTV Rayakan HUT SCTV Ke-24

Masyarakat menilai, siswa lulusan TK SCTV tak sedikit yang duduk di peringkat 10 besar saat belajar di sekolah dasar.

Liputan6.com, Sragen - Kemeriahan hari ulang tahun (HUT) ke-24 SCTV juga tampak di sebuah sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (24/8/2014), hal itu bukan tanpa alasan karena sekolah yang dibangun di atas lahan 10x97 meter itu lebih dikenal sebagai Sekolah SCTV.

Pada hari ini mereka sengaja masuk sekolah untuk turut merayakan hari jadi SCTV yang ke-24. Mereka bersama-sama memotong tumpeng untuk menandai HUT SCTV. Meski terlihat sederhana, sekolah TK yang kini memiliki sedikitnya 30 siswa itu telah meluluskan sebanyak 130 siswa. 

Masyarakat menilai, siswa lulusan TK SCTV tak sedikit yang duduk di peringkat 10 besar saat belajar di sekolah dasar. 

Memasuki tahun ke-7 sekolah TK Semai Benih Bangsa SCTV itu cukup berkembang. Komitmen para pendidik adalah memberikan yang terbaik kepada para siswa-siswinya utuk mencapai prestasi pendidikan. (Mut)

Baca Juga:

Sosok Guru TK Bali yang Jadi Korban Tragedi Pesawat MH17

Bayi Umur 3 Hari Sudah Bisa Minum Susu dari Botol

Kisah Haru Guru di Biaro, Terjebak Sebulan di Pulau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.