Sukses

Kebakaran di SMAK Penabur Padam, Lalu Lintas Kembali Dibuka

Pengendara dari Jalan Kramat Raya yang semula dialihkan ke Jalan Senen Raya dan Jalan Saleh Jaya sudah dapat melewati Jalan Gunung Sahari.

Liputan6.com, Jakarta - SMAK Penabur mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 18.40 WIB tadi. Setelah hampir 3 jam bekerja keras, petugas akhirnya memadamkan kobaran api.

"Api sudah bisa kami padamkan," kata Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Sudarno di lokasi, Sabtu (9/8/2014).

Tak kurang dari 29 mobil pemadam kebakaran diterjunkam untuk menjinakkan amukan si jago merah yang melalap lantai 2 dan lantai 3 gedung. Api berhasil dipadamkan sepenuhnya sekitar pukul 19.15 WIB.

Tak lama setelah api padam, petugas pemadam kebakaran beranjak meninggalkan SMAK Penabur. Jalan Gunung Sahari yang semula dialihkan kini kembali dibuka.

Pengendara dari arah Jalan Kramat Raya yang semula dialihkan ke Jalan Senen Raya dan Jalan Saleh Jaya sudah dapat melewati Jalan Gunung Sahari. Sedangkan pengendara dari arah Pasar Baru tak perlu melewati Jalan Bungur dan dapat melalui Jalan Gunung Sahari.

Arus lalu lintas baik dari arah Senen menuju Pasar Baru dan sebaliknya pun terpantau ramai lancar.

Baca juga:

Api di SMAK Penabur Jakpus Padam, Lalu Lintas Masih Dialihkan
Sekolah BPK Penabur Jakpus Terbakar, 27 Damkar Dikerahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini