Sukses

Tiga Perampok Ditangkap, Satu Tewas

Satu dari tiga perampok truk bermuatan kabel PLN senilai Rp 1 miliar di Bekasi, Jabar, tewas ditembak polisi. Sembilan tersangka lain yang sudah diketahui identitasnya kini terus diburu polisi.

Liputan6.com, Bekasi: Aparat Kepolisian Resor Bekasi, Senin (22/12), menggerebek sebuah gudang di Kelurahan Satria Bekasi, Jawa Barat, yang dicurigai sebagai lokasi penyimpanan barang hasil kejahatan. Dalam penggerebekan ini, polisi membawa dua tersangka perampok truk bermuatan kabel milik PLN yang ditangkap di daerah Kedung Waringin, Bekasi.

Di dalam gedung, polisi menemukan 23 ton kabel rol alumunium senilai Rp 1 miliar lebih yang disembunyikan para tersangka. Namun, sembilan rekan tersangka diduga sudah melarikan diri. Perampokan tersebut terjadi Ahad dini hari lalu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain membekuk dua tersangka, polisi juga menembak mati satu tersangka lainnya. Aman Daud alias Oyod tewas dengan dua luka tembakan. Kini, jenazah tersangka berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. Polisi kini masih memburu sembilan tersangka lain yang sudah diketahui identitasnya.(BOG/Muhabar dan Arie Pratika)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini