Sukses

Bus Doa Ibu-Mikrobus Tabrakan, Sembilan Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nagrek atau sekitar 100 meter dari Kantor Polsek Nagrek. Sebanyak sembilan korban tewas dan 12 korban cedera sudah dievakuasi ke RS Cicalengka.

Liputan6.com, Bandung: Kecelakaan maut terjadi antara Bus Doa Ibu dengan mikrobus di Jalan Raya Nagrek atau sekitar 100 meter dari Kantor Kepolisian Sektor Nagrek, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Insiden mengakibatkan sembilan orang tewas dan 12 lainnya cedera.

Tabrakan terjadi ketika mikrobus menyalip mobil di depannya dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan Bus Doa Ibu juga melaju dengan kencang. Tubrukan antara kedua mobil ini tidak bisa dihindari. Sebelum tabrakan, ban minibus sempat pecah.

Kini, seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cicalengka. Demikian juga dengan korban luka. Sementara jajaran Kepolisian Sektor Nagrek sibuk menyelidiki kasus ini. Namun masih belum diketahui penyebab kecelakaan maut ini.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.