Sukses

Tempat Wisata di Jakarta Kebanjiran Pengunjung

Diperkirakan ribuan orang tadi siang memadati Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, dan Pantai Ancol. Kemacetan di Jalan Cilandak Raya hingga Ragunan mencapai lima kilometer.

Liputan6.com, Jakarta: Masa liburan Idulfitri 1427 Hijriah yang berakhir Ahad (29/10) ini, benar-benar dimanfaatkan warga dengan rekreasi. Terbukti dari padatnya sejumlah lokasi wisata di Ibu Kota, seperti Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dan Pantai Ancol di Jakarta Utara. Selain membanjiri lokasi wisata, warga juga berduyun-duyun mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta.

Reporter SCTV Radityo Wicaksono dan juru kamera Ahmad Berno yang seharian memantau kondisi Ibu Kota dari udara melaporkan, ruas-ruas jalan menuju kawasan wisata tak pelak macet luar biasa. Misalnya di kawasan Jalan Cilandak menuju Kebun Binatang Ragunan, kendaraan padat merayap. Antrean kendaraan bahkan mengular hingga lima kilometer. Begitu juga areal parkir di kawasan TMII terlihat padat. Sedangkan Pantai Ancol terlihat seperti lautan manusia karena diperkirakan ratusan orang, tadi siang, berekreasi ke sana.(KEN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini