Sukses

Bintang Drakor Penthouse Uhm Ki Joon Umumkan Rencana Nikah pada Desember 2024, Bantah Calon Istri Hamil Duluan

Uhm Ki Joon mengumumkan rencana menikah di usianya yang ke-48 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang drama Korea (drakor) Penthouse, Uhm Ki Joon mengumumkan akan segera menikah pada Desember 2024. Ia menyampaikan kabar pernikahannya lewat sebuah surat tulisan tangan di unggahan Instagram pada Senin, 13 Mei 2024.

Mengutip Korea Times, Selasa (14/5/2024), ia menyatakan bahwa upacara pernikahan itu akan dilangsungkan secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Sementara, detail terkait kisah asmaranya dengan perempuan nonselebritis itu tidak disampaikan. Begitu pula dengan profil calon istri Uhm Ki Joon.

"Aku tidak pernah berpikir akan menemukan seseorang untuk menghabiskan hidupku bersamanya," kata Ki Joon. "Aku telah bertemu seorang yang berhati hangat, perhatian, dan bersama kami merencanakan untuk memulai sebuah kehidupan baru lewat pernikahan," katanya dalam surat tersebut.

Itu akan menjadi pernikahan pertama Uhm Ki Joon yang kini berusia 48 tahun. Pria yang lahir pada 1976 itu juga berterima kasih kepada para penggemarnya.

"Aku bisa mempertahankan pekerjaanku sebagai aktor selama ini berkat kalian semua, 'Jikiris.' Aku selalu berterima kasih atas cintamu yang tiada henti." Jikiris adalah nama yang diberikan untuk para penggemarnya.

Di balik itu, terselip sejumput penyesalan karena Uhm Ki Joon merasa canggung bicara tentang perasaan. Namun, ia bahagia bisa membalas cinta fans dengan peran Matthew Lee dalam The Escape of the Seven: Resurrection.

Sementara itu, agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya akan segera menikah. Agensi juga menegaskan pengumuman mendadak ini tidak ada hubungannya dengan kehamilan. "Pasangan Ki Joon tidak hamil sebelum menikah," pihak Your Entertainment meluruskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Diisukan Gay

Di balik perannya yang seorang playboy, Uhm Ki Joon pernah digosipkan penyuka sesama jenis. Isu itu beredar pada Januari 2015 karena ia sering jalan dan makan berdua dengan Kyuhyun Super Junior.

Faktanya, keduanya saat itu sedang memiliki pekerjaan bersama dalam drama musikal yang berjudul Robinhood. Menanggapi isu tersebut, Uhm Ki Joon dan Kyuhyun hanya tertawa. Hal itu disampaikan saat acara Radio Star dari kanal MBC. 

Dalam acara Mom’s Diary - My Ugly Duckling melalui kanal SBS yang ditayangkan pada 11 Oktober 2024, ia mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya usia, kekurangan orang lain akan terlihat lebih dahulu. Itulah yang menyebabkan ia selektif soal pasangan.

Ia pernah berharap bisa menikah saat usia 40 tahun. Namun setelah targetnya lewat, ia menargetkan sebelum usia 50 tahun. Ditanya soal tipe idealnya jika dilihat dari kalangan artis, ia mengungkapkan bahwa Moon Geun Young adalah tipenya. Ia mengaku mengagumi kualitas akting bintang drakor True Beauty tersebut.

3 dari 4 halaman

Bintangi Drakor The Escape of The Seven: Ressurection

Uhm Ki Joon baru saja membintangi sekuel drakor The Escape of The Seven: Ressurection yang saat ini masih ditayangkan. Ia kembali berperan sebagai Matthew Lee.

Mengutp Viki, kisah sekuel bermula dari cerita Do Hyuk yang menjadi pelaku dan meninggal saat membalas dendam. Faktanya, Do Hyuk tidak mati. Ia kembali dengan sepenuh hati untuk mengungkap identitas asli Matthew kepada semua orang. Kang Ki Tak dan ajudan tak dikenal yang dikenal dengan "Medusa" muncul untuk membantunya.

Matthew tidak punya niat untuk berhenti. Dengan identitas palsunya, Matthew membuat seluruh dunia tergila-gila padanya. Dia berusaha untuk menjadi lambang identitas palsunya dan mengambil alih Grup Sungchan, perusahaan yang dibesarkan ayahnya seumur hidupnya. Hanya dengan begitu balas dendamnya akan selesai.

Tujuh rekan jahat sekarang akan berkumpul kembali untuk memainkan permainan balas dendam yang telah diatur ulang dalam keputusasaan. Beberapa akan keluar untuk membalas dendam, beberapa demi kekuasaan, dan beberapa akan menyembunyikan tujuan mereka yang sebenarnya dalam permainan baru di mana mereka akan menipu dan mengkhianati satu sama lain. Bagaimana nasib Tujuh yang terlahir kembali dari kebohongan akan berakhir?

4 dari 4 halaman

Warga Kanada Ungkap Alasan Nikahi Perempuan Indonesia

Cerita pasangan menikah selalu ada saja. Salah satunya datang dari seorang pria Kanada yang menikah dengan wanita Indonesia. Videonya sempat viral setelah ia mengungkapkan alasannya menikahi orang Asia.

Dalam potongan video tersebut, pria bernama Paul Dobson itu menyatakan wanita terbaik di dunia adalah wanita dari Asia. Menurutnya, jika seseorang ingin berhemat, menikahlah dengan wanita Indonesia. Alasannya, wanita Indonesia dinilai dapat merawat dan memedulikan suami dengan baik.

Berbeda dengan suaminya, istrinya yang seorang vlogger bernama Nikmatul Rosidah berpendapat bahwa tidak semua wanita Asia, termasuk Indonesia, bisa berhemat dan mengurus dirinya sediri dengan benar, semua tergantung dengan setiap orang tersebut. Wanita yang biasa disapa Bu Nik ini juga berpesan bahwa kita harus menikah dengan orang yang tepat.

Pasangan yang diketahui sering membagikan cerita kehidupannya di media sosial ini menuai banyak pujian. Tidak sedikit juga yang setuju dengan apa yang dikatakan Bu Nik.

"Suami mbak Nik bilang semua wanita Indonesia, tp mbak Nik bilang gak semua....menurutku mbak Nik bener sih, pak Paul aja yg mujur dapat mbak Nik, wanita jawa kan udh terkenal nerimo nya, ky aku," kata seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini