Sukses

3 Produk yang Bisa Didapatkan dengan Beragam Penawaran Menarik Saat Gajian

Setiap menyambut momen gajian, selalu ada penawaran istimewa dari Blibli lewat promo BPD. Penawaran kali ini bertajuk Beauty Fest pada 25-28 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap menyambut momen gajian, selalu ada penawaran istimewa dari PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) lewat promo Blibli Pay Day (BPD). Penawaran kali ini bertajuk Beauty Fest dan akan berlangsung pada 25-28 Mei 2024.

Pelanggan bisa membeli produk-produk self-care untuk glow up dari berbagai merek ternama, yang dijamin 100% orisinil dengan berbagai penawaran mulai dari Serba Rp50 ribu sampai Cashback hingga 20%. Selain itu, akan ada Midnight Voucher berupa voucher Cashback 50%, Flash Sale serba Rp50 ribu, Cashback 100% dan Cashback hingga Rp1 juta, dan gratis ongkir.

Bersama partner pembayaran BPD di akhir Mei ini, Blibli juga menawarkan kemudahan transaksi yang seamless dengan berbagai opsi dari partner pembayaran seperti Blibli Tiket PayLater by Indodana, blu by BCA, BSI, DBS, Kredivo, Mayapada, Mega, Mega Syariah, MNC, dan OVO.

Beauty Fest di BPD kali ini memberikan penawaran terbaik produk Nivea, Watson, Paragon, BeautyHaul, Bioderma, KAO, Senka, dan Saff & Co. Selain itu ada NIKE, peralatan kecantikan Dyson, peralatan elektronik Panasonic, LG, smartphone Samsung serta produk consumer goods Danone.

Dengan komitmen #PayDayTanpaTipuTipu, Blibli juga memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaminan 100% orisinil, Gratis ongkir, 15 hari retur, pengiriman cepat meliputi 2 Jam Sampai, Instant hingga Same Day. Selain itu, pembayaran aman dengan berbagai macam pilihan pembayaran, serta layanan Customer Service 24/7.

“Mengapa di BPD kali ini kami hadirkan Beauty Fest karena kami ingin pelanggan setia Blibli semakin mudah mendapatkan produk-produk kecantikan yang terbaik juga asli tanpa tipu-tipu dengan berbelanja super hemat di promo BPD Mei 2024,” terang Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli/

“Selain itu, untuk menambah keseruan, Blibli Pay Day juga berikan tambahan poin melalui Blibli Tiket Rewards. Pelanggan bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saat belanja di ekosistem Blibli Tiket, yang terdiri dari Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries Ranch Market dan Farmers Market.

Ada pula Online Reward Fest yang berlangsung setiap bulan antara tanggal 15-20, sebagai program bulanan khusus berupa rewards pilihan yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan Blibli Tiket Points,” tambah Wilson. Produk apa saja yang bisa didapatkan ketika gajian nanti?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran 3 Produk

 

1. Skincare dan makeup pilihan supaya makin percaya diri

Tampil percaya diri dimulai dari paket perawatan wajah dan tubuh yang membuat kami siap di segala kondisi. So, jangan pernah lupa pakai face sunscreen, body serum, hingga deodorant dari brand Nivea supaya look harian selalu segar.

Bagi perempuan, sempurnakan juga dengan riasan wajah yang mempesona bersama rangkaian make up andalan dari Make Over seperti cushion, eyeshadow, blush on hingga lip cream. Yang bikin seru, belanja semua kebutuhan ini semakin hemat lewat penawaran Brand Deals, tambahan voucher diskon, serta ekstra cashback hingga jutaan rupiah.

2. Manjakan diri dengan body care andalan sambil relaksasi

Tubuh yang sehat dan bersih dapat membuat pikiran jadi lebih jernih. Maka dari itu, rajinlah merawat kebersihan tubuh setiap hari, mulai dari mandi dengan aneka varian Biore Body Foam dari Kao hingga menggunakan rangkaian beauty care dan feminine care terbaik seperti pembalut Laurier. Selama promo Blibli Pay Day Mei, semua penawaran eksklusif ini bisa kamu dapatkan dengan diskon produk hingga 90%, plus jaminan pengantaran cepat 2 Jam Sampai.

3. Me time dengan produk elektronik berkelas

Tanpa harus keluar rumah, kamu bisa menikmati me time dengan merawat kecantikan layaknya di salon menggunakan Face Trimmer dari Panasonic dan styling rambut pakai Airwrap canggih dari Dyson. Me-time kamu juga pasti semakin nyaman sambil ditemani sejuknya udara bersih yang dihasilkan oleh AC kekinian dengan filter udara HD dari Samsung.

Kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan penawaran terbaik berupa Cicilan 0% Tanpa Kartu Kredit dan kemudahan pembayaran lewat fitur Blibli Tiket PayLater by Indodana. Dua-duanya dijamin hemat!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.