Sukses

Perawatan Holistik Bidang Kecantikan untuk Mencegah Risiko Sejak Dini dengan Tes Genetik

Persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan perawatan sangat beragam sehingga Dermaster Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan perawatan sangat beragam. Dermaster Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya, kali ini Dermaster memperkenalkan perawatan baru yang bernama DERMAGENE. kemajuan inovasi dalam bidang kesehatan semakin pesat dan semakin canggih.

Bukan hanya fokus pada perawatan kulit wajah, tetapi juga mulai memberikan perhatian serius terhadap keluhan mengenai kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, tantangan yang terkait dengan kesehatan tubuh atau risiko lainnya dapat diatasi melalui penerapan tes genetik.

Teknologi ini dianggap berpotensi besar untuk meningkatkan deteksi dini, dan pengelolaan penyakit yang berdampak pada kualitas hidup, serta efisiensi sistem kesehatan secara keseluruhan. Bertempat di cabang Dermaster Menteng, Jakarta Pusat. Dermaster memperkenalkan perawatan terbaru dalam pemeriksaan genetik atau Dermagene .

Tujuan program ini adalah untuk mendeteksi risiko penyakit bawaan yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Penanganan perawatan tes genetik ini dilakukan oleh dokter yang ahli dalam bidangnya dan profesional sehingga dapat membantu memaksimalkan hasil dari tes genetik tersebut.

“Tujuan dari program tes Genetik atau Dermagene untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kesehatan yang sering dihadapi oleh masyarakat. Melalui Dermagene, kami juga ikut mendukung kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan.

“Kami juga menyediakan jenis makanan sehat, seperti Dermalicious, dan suplemen vitamin personalis yang sesuai dengan kebutuhan setiap pasien. Dalam beberapa kasus, melakukan tes genetik sesegera mungkin dapat memberikan peluang yang lebih besar untuk mencegah risiko-risiko yang dapat dicegah,” terang Rila Lisangan selaku Direktur Marketing Komunikasi Dermaster Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Positif Tes Genetik

Pemeriksaan genetik adalah proses yang memerlukan keahlian khusus, sehingga tidak semua fasilitas kesehatan dapat menyediakannya. Melakukan tes genetik dengan segera dapat membantu mencegah potensi risiko yang dapat dicegah sejak dini

"Banyak manfaat untuk melakukan tes genetik ini antaranya memahami kebutuhan vitamin dan mineral yang spesifik untuk tubuh kita, mengetahui nutrisi yang sesuai, bahkan dapat membantu dalam merancang diet yang efektif untuk menurunkan berat badan, menghindari risiko serangan jantung dan juga diabetes,” kata dokter Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK Dermaster.

Mengetahui jenis dan durasi olahraga yang tepat serta waktu terbaik untuk melakukannya. Memahami sensitivitas terhadap makanan seperti laktosa, gluten, alkohol, dan kafein. Selain itu, memahami proses detoksifikasi dan hormonal setiap orang” .

Dalam rangka hadirnya Dermagene di Klinik Dermaster, dapat menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya dampak positif dari tes genetik ini. “Karena dengan pemeriksaan ini kita dapat mengetahui faktor risiko penyakit yang dapat terjadi di masa depan sehingga dapat mencegah penyakit tersebut timbul dikemudian hari. Dengan mengetahui faktor risiko tersebut kita dapat menjaga diri kita tetap sehat dan tentu saja anak cucu kita juga tetap sehat.

Sehat adalah merupakan aset yang berharga, dengan kita berinvestasi pada kesehatan dapat meningkatkan kualitas hidup, menurunkan angka kesakitan dan goalnya adalah Healthy - Wealthy Aging,” tutur dokter Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK selaku dokter Spesialis Gizi Dermaster.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini