Sukses

Anti Mainstream, Sherina Pakai Baju Lebaran Zaman SMP tapi Disebut Tetap Modis

Selama ini outfit keseharian Sherina Munaf memang dikenal simpel, jauh dari kesan glamor. Hal itu juga ditunjukkannya ketika mengenakan baju lebaran di Hari Raya Idulfitri 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebriti biasanya tampil dengan baju lebaran mewah dan mengikuti tren terbaru. Namun hal itu tidak dilakukan Sherina Munaf yang memilih tampil berbeda. Aktris dan penyanyi ini justru memilih untuk mengenakan pakaian lamanya.

Selama ini outfit keseharian Sherina memang dikenal simpel, jauh dari kesan glamor. Hal itu juga ditunjukkannya ketika Hari Raya Idulfitri 2024. Sherina dan suaminya, Baskara Mahendra tampil kompak dengan baju berwarna serasi., Rupanya ada fakta menarik seputar pakaian lebaran keduanya.

Berbeda dari artis lain yang menyiapkan baju khusus hingga memesan ke desainer, Sherina justru memilih untuk anti mainstream dengan memakai baju Lebaran saat dirinya masih SMP. Hal itu diketahui dari unggahan di akun TikTok pribadinya, @sinnersherina.

Wanita berusia 33 tahun itu memakai atasan berbahan silk yang dipadukan dengan rok lilit putih. Sedangkan Baskara menurut Sherina, meminjam kemeja milik ayahnya, Triawan Munaf. Ketika difoto, outfit keduanya nampak serasi.

"Biar matching karena dadakan, Bas pinjem baju ayah triawan munaf. Sher pake baju Lebaran zaman SMP," tulis keterangan unggahan pada 14 April 2024. Bukan hanya sekali, dalam outfit yang kedua, Sherina juga kembali mengaku memakai baju lawasnya. Kali ini baju tersebut bermotif batik dengan warna gelap.

"Lagi-lagi pakai baju zaman SMP + pinjem ya ayah atasannya buat Bas," terang pemeran utama film Petualangan Sherina itu. Dalam foto lainnya, Sherina juga sempat berpose bersama pamannya yang juga seorang musisi legendaris, Fariz RM yang memakai gamis pria warna hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet untuk Sherina

Baju Lebaran 2024 ala Sherina dan suami sukses mencuri atensi. Tak sedikit warganet yang dibuat heran hingga memberikan pujian.

Sherina Munaf dinilai pandai mix and match outfit Lebaran, tanpa harus dengan baju baru yang sesuai tren. Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 398 ribu kali.

"Baju Lebaran pas SMP masih muat? laahh kalo aku udah pasti nyangkut di perut gak bakal muat sampe bawah," komentar seorang warganet.

"Walaupun dipakainya baju Lebaran lama tetap moais dan keren sher, di tengah gempura trend simer abaya cupang dll," sahut warganet lain.

"Pengen pinjem baju jadul mamah jg tapi mamah langsing sdangkan aku langsung 😭,” kata warganet yang lain.

"Ternyata sherina juga angle kiri yaa,” ujar warganet lainnya mengamati foto-foto Sherina.

"Aku lebaran pake baju gamis mama yang dibeli 2 tahun lalu, ternyata Sherina juga pake baju yang udah ada 🥰," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Kebaya Sherina

Di tahun lalu, Sherina Munaf juga pernah mengunggah foto di laman instagramnya @sherinnasinna saat menghadiri acara tujuh bulanan sang kakak .Hadir bersama sang suami, Sherina tampil kompak bersama keluarga dengan kebaya dan kain batik berwarna hijau.

Tak sabar bertemu dengan kehadiran keponakannya, tertulis dalam unggahan foto tersebut.  Dalam kolom komentar, netizen memuji kecantikan Sherina yang berbalut kebaya dan kain batik.

"Cantik betul sher,” tulis seorang penggemar.  "Cantik dengan kebayanya sher," kata penggemar lainnya.

Selain memuji, beberapa wargabet juga ada yang mendoakan agar Sherina cepat menyusul memiliki momongan.

Sherina merupakan anak dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Selain lahir di Bandung, Sherina juga keturunan dari Minangkabau dan telah menikah bersama artis Bagaskara Mahendra.

Keduanya menikah pada 3 November 2020 dan pernikahan digelar secara privat. Ia telah memulai kariernya sebagai seorang artis sejak berusia anak-anak. Awalnya, ia berkarier sebagai seorang penyanyi.

4 dari 4 halaman

Karier Sherina di Film dan Musik

Salah satu lagunya yang sangat terkenal adalah lagu "Andai Aku Besar Nanti".Namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah ia berperan dalam film musikal "Petualangan Sherina". Saat itu, ia menjadi artis cilik yang sangat populer dan sukses dalam usia muda.

Meskipun kariernya mulai sukses, Sherina ternyata sempat vakum dalam dunia hiburan untuk bisa fokus dalam pendidikannya. Ia melanjutkan studinya di British School Jakarta dan kembali muncul pada 2007 dengan album bertajuk "Primadona".

Usianya saat itu menginjak umur 16 tahun dan mempunyai vokal dan genre musik yang mulai berbeda. Pada 2010, Sherina merilis album kedua bertajuk "Gemini"Melalui album tersebut dua, lagunya yaitu "Cinta Pertama dan Terakhir" dan "Gregetan" menjadi hits pada masanya.

Semntara, dalam karier beraktingnya, Sherina sempat mengalami vakum panjang dan kembali dengan film "Wiro Sableng 212" bersama Vino G Bastian dan Marsha Timothy.Setelah itu ia kembali berperan dalam film nostalgia "Petualangan Sherina 2" yang dirilis pada September 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini