Sukses

Liburan ke Singapore Night Safari Seru Bersama Keluarga, Atur Jadwal Kunjungan dengan Mudah di Traveloka!

Di Singapura memiliki destinasi wisata seru yang cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta yaitu Singapore Night Safari.

Liputan6.com, Jakarta Berwisata ke luar negeri tentu sangat menyenangkan. Salah satu negara yang recommended dikunjungi untuk berwisata ialah Singapura.

Di Singapura sendiri ada destinasi wisata seru yang cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta yaitu Singapore Night Safari.

Ingin lebih tahu tentang Singapore Night Safari? Berikut merupakan penjelasannya.

Tentang Singapore Night Safari

Singapore Night Safari adalah sebuah atraksi wisata yang unik di Singapura yang menawarkan pengalaman melihat satwa liar di malam hari.

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis hewan seperti harimau, jerapah, dan badak dalam habitat alami mereka yang dirancang untuk menyerupai lingkungan asli mereka.

Dengan menggunakan pencahayaan khusus yang menyerupai cahaya bulan, pengunjung dapat melihat perilaku hewan-hewan ini saat malam tiba.

Selama mengunjungi Singapore Night Safari, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan hewan yang menarik, seperti pertunjukan singa laut dan pertunjukan gajah.

Ada juga tur malam yang dipandu oleh pemandu yang berpengetahuan luas tentang satwa liar yang ada di taman safari ini.

Pengunjung dapat belajar banyak tentang kehidupan malam hewan-hewan ini sambil menikmati suasana yang tenang dan misterius di malam hari.

Berbeda dengan kebun binatang lainnya, Singapore Night Safari adalah kebun binatang pertama di dunia yang khusus untuk hewan-hewan yang aktif di malam hari.

Di sini, Anda dapat menemukan lebih dari 1000 hewan dari 120 spesies yang menghuninya.

Ketika matahari terbenam dan bulan bersinar terang, hewan-hewan nokturnal tersebut baru memulai aktivitas mereka.

Anda dapat naik trem yang akan membawa Anda berkeliling taman atau menjelajahinya dengan berjalan kaki.

Dalam petualangan ini, Anda akan dapat mengamati berbagai makhluk menakjubkan dari dekat. Mulai dari burung hantu bertanduk yang misterius hingga tapir Asia yang langka, serta musang luwak dan macan tutul yang eksotis.

Jika Anda masih penasaran dengan beberapa hewan, jangan lewatkan Creatures of the Night Show. Di acara ini, hewan-hewan tersebut akan memamerkan kebolehan mereka yang menakjubkan.

Anda akan dapat melihat aksi-aksi menarik dari hewan-hewan tersebut dan mempelajari lebih banyak tentang kehidupan mereka di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunikan Singapore Night Safari

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Singapore Night Safari mempunyai keunikan tersendiri dibanding dengan kebun binatang pada umumnya.

Keunikan dari Singapore Night Safari ialah adanya pencahayaan yang dirancang khusus. Pencahayaan yang lembut dan alami menciptakan suasana yang mirip dengan malam hari di habitat asli hewan-hewan nokturnal.

Selain menikmati pertunjukan hewan-hewan di Creatures of the Night Show, Anda juga bisa sambil menikmati makan malam di restoran yang terletak di dalam Night Safari ini sembari menikmati pemandangan malam yang indah.

Semua hal tersebut membuat Night Safari menjadi pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Singapore Night Safari buka setiap hari mulai pukul 19.30 hingga 00.00. Ini merupakan tempat yang populer bagi wisatawan yang ingin mengalami petualangan malam yang berbeda.

Dengan suasana yang unik dan berbeda dari kebanyakan kebun binatang, Night Safari menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk melihat hewan-hewan liar dalam suasana malam yang eksotis, Singapore Night Safari adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi.

3 dari 3 halaman

Pesan Tiket Singapore Night Safari

Untuk bisa mengunjungi Singapore Night Safari, tentu Anda harus memiliki tiketnya terlebih dahulu. Harga tiket masuk Singapore Night Safari dibanderol mulai dari Rp117.634.

Anda bisa pesan tiket Singapore Night Safari dengan mudah di Traveloka. Di Traveloka, ada flexible visit date, yang mana Anda bisa mengatur sendiri dengan bebas tanggal kunjungan dan tiket balik lebih lama.

Selain itu, terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang pastinya fleksibel untuk Anda. Anda bisa pesan sekarang dan bayar nanti di tanggal tertentu serta mengonfirmasikan pembayaran pesanan menggunakan kartu kredit atau pay later.

Berikut ini merupakan langkah-langkah pesan tiket Singapore Night Safari di Traveloka.

  • Pertama, silahkan kunjungi terlebih dahulu website Traveloka. Anda bisa langsung membukanya juga di aplikasi Traveloka melalui handphone Anda.
  • Setelah itu, cari di kolom pencarian “Singapore Night Safari”
  • Lalu, akan ada bagian “Tiket yang Tersedia”, pilih tanggal kunjungan.
  • Kemudian, pilih jenis tiket kunjungan yang diinginkan di bagian bawahnya dan klik “Pilih Tiket”
  • Jika sudah, Anda bisa pilih jam kunjungan serta jumlah pengunjung.
  • Setelah itu, klik “Pesan Sekarang”
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan segera lakukan pembayaran.
  • Pembayaran akan dikonfirmasi jika sudah diterima.
  • Selesai.

Nantinya, Anda akan mendapatkan informasi berupa e-ticket melalui email. Anda bisa menggunakan tiket tersebut pada tanggal kunjungan yang dipilih.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Traveloka, segera unduh aplikasi Traveloka sekarang juga. Sebab, ada diskon menarik khusus untuk pengguna pertama dengan memasukkan kode promo “TRAVELYUK”.

Dari uraian di atas, kini tunggu apa lagi? Ayo pesan tiket ke Singapore Night Safari sekarang juga di Traveloka! Sebab, akan ada banyak penawaran dan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini