Sukses

Meriahnya Ramadan Runway 2024 di Kota Kasablanka, Belanja Baju Lebaran sambil Dihibur Pertunjukan Musik

Ramadan Runway menghadirkan lebih dari 60 brand busana modest dan produk lainnya yang siap mendukung penampilan menjadi istimewa dan mengesankan di momen Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Suci Ramadan menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh umat Muslim. Dengan menjalani satu bulan lamanya berpuasa Ramadan, tiba saatnya untuk merayakan momen penuh keceriaan dan kebahagiaan mendalam setiap tahunnya.

Seiring mendekati Hari Raya Idulfitri beberapa persiapan telah dimulai, salah satunya adalah tradisi membeli pakaian baru. Tak heran, bila banyak umat Muslim sudah mulai mencari baju lebaran untuk dikenakan di Hari Raya nanti.

Oleh karena itu, Kota Kasablanka kembali bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Signature event Ramadan Runway akan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada 27 Maret--21 April 2024.

Dengan mengusung tema The Splendour Mubarak, masyarakat akan dimanjakan dengan pilihan busana yang dapat dikenakan dimomen istimewa Hari Raya nanti. "Tahun ini, pagelaran fesyen Ramadan Runway menghadirkan lebih dari 60 brand busana modest dan produk lainnya yang siap mendukung penampilan menjadi istimewa dan mengesankan di momen hari Raya Lebaran," ungkap Lusiana, Direktur Kota Kasablanka dalam keterangan rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Sabtu (30/3/2024).

Tidak hanya itu, dengan rangkaian acara yang menarik, pengunjung tentunya akan disuguhkan mulai dari fashion show setiap weekend hingga artist performance. Pagelaran fesyen Ramadan Runway 2024, nantinya menampilkan fashion show yang bisa pengunjung saksikan pada 28--31 Maret, dan 6, 7, 20, 21 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Musik Spesial dari Novia Bachmid

Nantinya pertunjukan mode akan membawakan hasil karya dari perancang busana ternama dalam negeri seperti, Amanda Tania, Ariy Arka, Coenrad By Kunce, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Kunce Manduapessy, Leny Rafael, Ria Miranda, ROSE.MA.LINA, SI.SE.SA, Umbul Tirta,dan masih banyak lagi.

Semakin menarik, Ramadan Runway 2024 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Novia Bachmid, Yuyun Arfa x Pelantun Jiwa, Yan Yosua, Aziz Hendra, IhsanTarore, dan Maria Calista. Pengunjung dapat langsung berbelanja baju lebaran dengan pilihan lebih dari 60 brand busana modest di area exhibition Ramadan Runway 2024 di Grand Atrium, Mosaik Walk,dan Fashion Atrium.

Ikuti juga promonya, karena selama periode bulan Ramadan pada 12 Maret--9 April 2024 berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama. Syaratnya, cukup dengan belanja minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant Kota Kasablanka dengan menggunakan BTN Visa Debit Card.

Masih dalam rangka melengkapi kemeriahan bulan suci, rayakan buka bersama di bulan penuh berkah dengan#BUKBERDIKOKASAJA. Anda bisa bawa pulang MAP voucher sebesar Rp100.000 hanya dengan makan dan minum minimal Rp1.000.000 (berlaku struk gabungan) di tenant f&b Kota Kasablanka. Setelah berbuka puasa, pengunjung juga dapat mengikuti Salat Tarawih berjamaah dan mendapatkan takjil yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Kota Kasablanka, Lantai LG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.