Sukses

Persiapan Kebutuhan Lebaran Cari yang Hemat? Belanja di Lazada Ada Diskon Hingga 75%

Lazada Ramadan Sale hadir selama satu bulan penuh, sehingga bisa membantu konsumen memenuhi kebutuhan mereka di setiap fase dalam menyambut Hari Idulfitri.

Liputan6.com, Jakarta Hari Idulfitri atau Lebaran sebentar lagi akan tiba. Setiap tahun, ketika mau menyambut hari kemenangan, pasti banyak persiapan yang harus dilakukan. Apalagi saat Lebaran, keluarga dan kerabat datang ke rumah untuk bersilaturahmi.

Untuk para tamu yang bakal datang ke rumah, kamu pasti menyediakan berbagai macam makanan dan camilan. Artinya, saat kamu melakukan persiapan dan perencanaan belanja, kebutuhan itu dibeli dengan jumlah yang nggak sedikit, kan?

Nah, mumpung lagi momen Ramadan dan persiapan kebutuhan Lebaran kamu jadi lebih hemat, coba deh manfaatkan promo belanja belanja online. Sudah banyak loh yang memanfaatkan promo belanja online selama Ramadan. 

Jadi, Lazada melakukan survei terhadap 600 responden berusia 19-35 tahun. Hasilnya sebanyak 95% dari responden aktif gencar mencari info diskon atau promo belanja selama Ramadan. Selain itu, hasil survei Lazada juga diketahui kalau lebih dari 80% responden melakukan perencanan belanja kebutuhan Ramadan pada waktu 1-2 minggu sebelum puasa loh!

Untuk membantu memenuhi kebutuhan para konsumennya, Lazada pun berupaya memenuhinya di setiap fase Ramadan. Jelang hari kemenangan, kamu bisa menikmati berbagai promo menarik lewat Program Lazada Ramadan Sale yang berlangsung dari 8 Maret-8 April 2024.

"Lazada Ramadan Sale kami hadirkan selama satu bulan penuh, sehingga bisa membantu konsumen memenuhi kebutuhan mereka di setiap fase dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata Amelia Tediarjo selaku Head of Operations Lazada Indonesia.

Lazada juga menghadirkan penawaran terbaik lainnya pada periode puncak Lazada Ramadan Mega Sale yang dimulai pada 24 Maret-31 Maret. Ada diskon hingga 75% dan voucher bonus hingga Rp1,4 juta. Agar kamu lebih hemat lagi, Lazada juga selalu menyediakan gratis ongkir.

Buat kamu yang mendapatkan penawaran spesial khusus Ramadan melalui aplikasi Lazada, ada voucher potongan harga senilai up to 50% di LazMall Daily yang dapat dikumpulkan melalui aplikasi Lazada setiap hari pukul 03.00 pagi saat sahur. Voucher itu bisa kamu digunakan dalam pembelian berbagai kebutuhan pokok yang biasanya populer untuk persiapan sahur dan berbuka.

Khusus untuk kebutuhan pokok dan harian, beberapa brand juga memberikan voucher diskon tambahan spesial senilai 50%. Di antaranya adalah produk susu siap saji seperti Ultra atau Frisian Flag, juga produk kebersihan rumah seperti pembersih dan pelembut Downy, serta pengharum ruangan dari Stella.

Lalu, ada juga brand-brand yang memberikan penawaran terbaiknya lewat promo Buy 1 Get 1. Seperti misalnya setiap pembelian keju Prochiz di merchant Prochiz Official Store, kamu bisa mendapatkan Flexicombo Buy 1 Get 1 Prochiz Gold Slices 12's. Promo yang serupa juga berlaku untuk pembelian Milo Ball 70g di Nestle Flagship Store Lazada, dimana kamu bisa mendapatkan 1 sereal Honey Stars 70gr! Ada juga promo buy 1 get 1 kecap Bango dengan free Bango refill 735ml untuk setiap pembelian produk yang sama dan juga beli Sambal Sasa, berhadiah langsung produk yang sama.

Gimana, promo yang ditawarkan Lazada spesial banget kan? Mumpung promo masih berlangsung, yuk segera checkout kebutuhan Lebaranmu sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini